-->

Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering Secara Alami

Cara Mengatasi Kulit Kering. Memiliki kulit wajah yang kering dan kusam akan menampilkan kesan wajah yang tidak segar dan kurang sehat. Butuh perhatian yang serius untuk merawat wajah, jangan sampai terjadi penuaan dini yang akan membuat wajah semakin tidak menarik dan itu adalah problem tambahan yang serius.

Ada banyak produk kecantikan yang dapat dipakai untuk mengatasi kulit wajah yang kering, namun pemilihan produk tersebut harus hati - hati. Jangan sampai salah memilih yang dapat membuat kulit wajah semakin rusak. Memang sih banyak produk di luar sana yang menjanjikan dapat mengatasi kulit kering. Disamping itu juga banyak salon - salon yang memberikan pelayanan perawatan wajah. Namun tahukah anda, ada solusi mudah dan murah untuk mengatasi kulit kering bahkan dengan cara alami, yaitu dengan memanfaatkan daun lidah buaya.

Kandungan gizi dan vitamin yang lengkap pada daun lidah buaya, terbukti dapat mengatasi masalah kulit kering secara efektif tanpa efek samping. Cara menggunakannya mudah sekali yaitu dengan dibuat menjadi masker lidah buaya. anda dapat mempelajari cara membuat masker lidah buaya untuk mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam seperti berikut ini.

Cara membuat masker alami untuk kulit wajah kering dan kusam dari lidah buaya :
  1. Sediakan daun lidah buaya, ambil gel nya sebanyak 3 sendok makan
  2. Campurkan dengan 2 sendok makan madu asli atau murni
  3. Aduk-aduk sampai semua bahan tercampur dengan rata
  4. Oleskan masker tersebut ke wajah
  5. Diamkan hingga mengering
  6. Bersihkan atau basuh muka dengan air suam-suam kuku
  7. Lakukanlah secara rutin minimal 2 kali salam 1 minggu agar hasilnya maksimal.

Demikianlah salah satu manfaat lidah buaya untuk perawatan wajah dengan cara membuat masker alami untuk wajah kering. Jika anda adalah orang yang lebih memilih cara alami, tentu langkah- langkah di atas adalah menjadi solusi yang layak dicoba, daripada gonta - ganti produk yang belum tentu terjamin keamanannya.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->