-->

Cara Tepat Memanfaatkan Lidah Buaya Untuk Mengobati Jerawat

Lidah buaya untuk jerawat. Cara yang benar memanfaatkan lidah buaya untuk mengobati dan menghilangkan jerawat.

Jerawat memang bukan termasuk penyakit mematikan, namun jika seseorang yang mengalami jerawat dan tidak sembuh - sembuh, bahkan jerawat tumbuh silih berganti ... ini bisa membuat orang putus asa. Namun anda tidah perlu putus asa, ada cara alami yang terbukti efektif, yaitu menggunakan lidah buaya untuk mengobati jerawat.  Menggunakan lidah buaya untuk jerawat merupakan cara yang sudah turun temurun, namun harus dilakukan dengan cara yang benar.

Menggunakan lidah buaya untuk mengobati jerawat sebenarnya bukan hal yang baru karena manfaat lidah buaya untuk wajah sudah diakui luas, bahkan direkomendasikan oleh banyak ahli kecantikan di dunia. Sedikit mengulas tentang manfaat lidah buaya, selain manfaat lidah buaya untuk rambut dan kecantikan, lidah buaya atau aloevera dapat dimanfaatkan untuk mengobati maag. Baca : cara mengkonsumsi lidah buaya untuk maag .

Kembali ke masalah jerawat, menggunakan lidah buaya untuk jerawat menjadi solusi yang dipilih banyak orang karena pertimbangan keamanan, daripada mencoba banyak produk obat jerawat yang belum tentu aman untuk kulit wajah. Apalagi jenis kulit wajah masing - masing orang berbeda.


CARA MENGGUNAKAN LIDAH BUAYA UNTUK MENGOBATI JERAWAT

Cara menggunakan lidah buaya untuk jerawat sudah banyak dilakukan orang, bahkan di internet ada banyak sekali tips cara menghilangkan jerawat yang berbeda sehingga membuat orang bingung mau pilih yang mana.

lidah buaya untuk jerawat 

Berikut ini adalah 2 cara yang benar memanfaatkan lidah buaya untuk mengobati jerawat, yang sudah terbukti berhasil :


Cara 1 : menggunakan lidah buaya untuk jerawat
  • Ambil daun lidah buaya baru dipetik, lalu cuci bersih. Potong dan tekan untuk mengeluarkan gel-nya.
  • Kemudian oleskan gel tersebut pada bagian kulit yang terinfeksi jerawat.
  • Ulangi proses dua kali sehari setidaknya selama seminggu untuk menghilangkan jerawat.


Cara 2: menggunakan lidah buaya plus lemon untuk mengobati jerawat
  • Ambil daun lidah buaya, potong dan tekan hingga gel keluar.
  • Letakkan gel dalam blender.
  • Tambahkan perasan lemon secukupnya dan kemudian campurkan.
  • Oleskan pada wajah Anda seperti masker wajah setiap malam sebelum tidur
  • Diamkan selama semalam dan bersihkan wajah Anda pada pagi harinya.
  • Ulangi proses secara teratur, hingga Anda sembuh dari jerawat, biasanya cara ini berhasil menyembuhkan jerawat. Baca juga : cara menghilangkan bekas jerawat

Menggunakan lidah buaya untuk jerawat memang efektif menyembuhkan dan menghilangkan jerawat, namun memang cara ini bukan cara instan, membutuhkan waktu beberapa hari untuk mendapatkan hasilnya. Baca juga : cara membuat jus lidah buaya

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->