-->

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Lidah Buaya

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya. Flek hitam, kulit berlubang dan bopeng bekas jerawat hilang dengan cara ini.

Benarkah cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya bisa menjadi solusi? Persoalan masalah kulit wajah seperti jerawat dan bekas jerawat selalu menarik untuk dibicarakan, bagaimana pun juga perawatan wajah memang menjadi kebutuhan. Antara jerawat dan bekas jerawat merupakan masalah yang berhubungan erat, karena adanya bekas jerawat didahului oleh jerawat yang kemudian meninggalkan bekas. Jika anda mengalami persoalan bekas jerawat, anda beruntung ... lidah buaya bisa menjadi solusi buat anda. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya sudah banyak dilakukan orang dan terbukti berhasil.

Sebagaimana kita ketahui, bekas jerawat itu ada beberapa macam : ada yang berupa noda hitam, kulit kemerahan, bahkan bopeng dengan kulit wajah berlubang. Apakah cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya bisa mengatasi ketiga jenis bekas jerawat tersebut?  pertanyaan tersebut terjawab dengan gel lidah buaya. Ketiga jenis bekas jerawat tersebut ternyata dapat hilang dengan memanfaatkan lidah buaya. Hebatnya lagi, dengan cara yang sama ... jerawat bisa sembuh dan tidak datang lagi.


Jika sebelumnya kita membahas tentang beberapa makanan hasil olahan lidah buaya, kali ini kita akan membicarakan lidah buaya sebagai solusi alami yang ampuh menghilangkan bekas jerawat. Keampuhan lidah buaya dalam menghilangkan jerawat dan bekas jerawat berkaitan erat dengan kandungan nutrisi di dalamnya.  Lidah buaya mengandung vitamin dan flavonoid yang berperan penting dalam menghilangkan bekas jerawat pada wajah.


Flavonoid

Flavonoid yang terkandung di dalam lidah buaya memiliki fungsi sebagai antioksidan. Dengan bantuan antioksidan, kulit akan terhindar dari pengaruh radikal bebas yang dapat membuat kulit tampak kusam dan kering. Lidah buaya akan membantu dalam melembabkan kulit serta mencerahkan noda hitam yang muncul di kulit akibat pengaruh dari jerawat. Selain itu, bukan hanya bekas jerawat yang bisa disembuhkan dengan bantuan lidah buaya. Jerawat pun akan berkurang frekuensi kemunculannya karena sifat antibakteri dari lidah buaya. Baca juga : manfaat lidah buaya


Vitamin

Lidah buaya kaya akan vitamin A, B, C, dan E yang masing-masing memiliki fungsi yang sangat baik untuk menghaluskan dan mempercantik kulit. Vitamin A membantu perkembangan sel kulit sehingga kulit dapat bekerja dengan lebih cepat untuk menyembuhkan diri sendiri. Dengan demikian, bekas jerawat akan perlahan hilang. Kekurangan Vitamin B dapat menyebabkan masalah pada kulit. Sebaliknya dengan cukupnya asupan Vitamin B, kulit akan menjadi lebih sehat dan cerah. Dengan bantuan Vitamin C serta vitamin E, kulit akan menjadi lebih elastis dan awet muda.
cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya



CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN LIDAH BUAYA

Menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya tentu tidak sembarangan, dibutuhkan langkah - langkah yang benar sehingga ramuan dapat bekerja efektif mengatasi bekas jerawat. Di internet ada banyak sekali cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya, tentu ini membuat bingung yang membacanya, mau mengikuti cara yang mana.

Di sini saya hanya akan memberikan satu saja cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya yang terbukti mengatasi masalah bekas jerawat,  yaitu dengan membuat masker. Untuk memaksimalkan khasiat masker lidah buaya, diperlukan tambahan bahan lain seperti : Lemon, Madu, dan Kunyit. 


Berikut ini adalah cara membuat masker lidah buaya untuk menghilangkan bekas jerawat :
  • Siapkan daun lidah buaya yang masih fresh
  • Ambil gel lidah buaya dengan cara mengupas kulit bagian luarnya.
  • Haluskan gel dengan menggunakan blender
  • Tambahkan air perasan lemon atau jeruk nipis, kunyit, dan madu murni ke gel lidah buaya yang sudah halus.Baca : manfaat madu untuk wajah
  • Campuran diaduk hingga merata.
  • Kemudian oleskan pada seluruh wajah secara merata.
  • Lakukan sebelum tidur malam, dan bilas pada pagi harinya saat mandi.
  • Lakukan 2 hari sekali.

Dengan cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya seperti di atas, pada minggu pertama sudah bisa dirasakan kemajuannya. Untuk tingkat kesempurnaan hasilnya tentu tergantung pada kondisi parah tidaknya bekas jerawat.


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->