Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Lidah Buaya

Cara mengobati penyakit maag dengan lidah buaya . Berikut ini adalah cara yang benar untuk meramunya.

Penyakit maag? siapa yang tidak kenal penyakit yang populer ini. Dalam kondisi yang belum parah, sering kali orang yang terkena gejala penyakit maag masih dapat melakukan aktifitasnya, namun merasa tersiksa sekali, karena adanya rasa tidak nyaman bahkan sakit pada lambung.

Gejala penyakit maag sering tidak dipedulikan oleh penderitanya sehingga penyakit ini berkembang semakin parah dan sulit diobati. Walaupun banyak obat penyakit maag, namun sepertinya tidak membuat penyakit maag sembuh secara tuntas dan sering kambuh di kemudian hari. Ini membuat putus asa penderitanya karena tidak tahu lagi cara mengatasi penyakit maag yang efektif.

Namun jika anda saat ini menderita penyakit maag dan menemukan halaman ini, artinya ada kabar baik buat anda. Masih ada harapan bagi anda untuk sembuh dari penyakit maag, bahkan hanya dengan cara alami yang memanfaatkan daun lidah buaya. Manfaat lidah buaya juga dikenal dalam pengobatan penyakit maag. Lalu bagaimana mengobati penyakit maag dengan lidah buaya?

Tanpa harus berpanjang lebar, berikut adalah cara mengobati penyakit maag dengan lidah buaya :

  1. Ambil sebanyak 500 gr lidah buaya yang telah dikupas dan diambil dagingnya.
  2. Cuci hingga bersih agar tidak pahit. 3 sampai 4 kali cuci.
  3. Ambil 2 sendok teh madu.
  4. Haluskan atau blender 500 gr lidah buaya yang telah dikupas tadi.
  5. Setelah halus, tuangkan kedalam gelas dan campurkan dengan 2 sendok teh madu.
  6. Ramuan lidah buaya untuk penyakit maag siap diminum.


Untuk mengobati penyakit maag, minum ramuan lidah buaya ini dua kali sehari, sebelum sarapan dan sebelum tidur malam. Dengan rajin minum ramuan ini, kemungkinan besar dalam seminggu penyakit maag dapat sembuh.

CATATAN : Bagi wanita hamil, sebaiknya TIDAK MINUM ramuan lidah buaya ini karena dikhawatirkan akan berpengaruh pada janinnya.

Sederhana, mudah dan murah bukan? terkadang cara pengobatan alami yang sederhana sering diremehkan orang sehingga mereka tidak mau mencoba, padahal mereka sudah bingung dan putus asa mencari obat yang efektif. Berusaha itu hukumnya wajib, siapa tahu Tuhan memberikan kesembuhan hanya dengan perantaraan cara dan bahan alami yang sederhana. Selamat mencoba!