-->

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya Dalam Satu Malam

Menghilangkan jerawat dengan lidah buaya. Berikut cara paling cepat menghilangkan jerawat dengan lidah buaya.

Buat cewek dan cowok, jerawat adalah momok menakutkan yang sudah lama dikenal dan tidak asing lagi di telinga, apalagi bagi yang sudah pernah mengalami jerawat. Tentu amit - amit jangan pernah datang lagi karena menghilangkan jerawat juga tidak mudah, belum lagi persoalan baru yang biasanya muncul yaitu bekas jerawat. Namun anda boleh gembira, ternyata ada solusi mudah ... di bawah ini saya bagikan cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya yang terbukti efektif. Cara ini sangat manjur, disamping sering dimanfaatkan sebagai masker lidah buaya dan madu .

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya sebenarnya sering kita dengar, namun banyaknya tips yang menggunakan cara yang berbeda - beda terkadang membuat kita bingung mau pilih cara yang mana. Kalau cara yang akan saya bagikan ini adalah cara menghilangkan jerawat yang sudah banyak dibuktikan orang.


CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN LIDAH BUAYA

Untuk menghilangkan jerawat dengan lidah buaya cukup menyiapkan 2 bahan saja, yaitu :

1 sdm gel lidah buaya. Baca : cara membuat gel lidah buaya .
1 sdt bubuk kunyit

Caranya :
  • Gunakan sebelum tidur malam.
  • Campur kedua bahan ini, aduk sampai jadi pasta kental. 
  • Oleskan ke seluruh wajah dan biarkan semalaman. 
  • Cuci dengan air hingga bersih keesokan harinya.


Penggunaan kunyit dan lidah buaya untuk menghilangkan jerawat bukan tanpa alasan. Manfaat kunyit untuk wajah dan manfaat lidah buaya, keduanya saling melengkapi dan ternyata merupakan kombinasi yang efektif untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Bahkan cara menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya juga ampuh sekali.

Kunyit punya kandungan antiseptik yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dengan efektif. Selain itu kunyit juga sangat efektif dalam menghilangkan bekas jerawat. Lidah buaya sendiri punya zat anti bakteri dan peradangan yang mampu menyembuhkan luka dengan cepat. Gel lidah buaya mampu meredakan peradangan jerawat dan menjadikan kulit jadi tidak nampak merah-merah dan jerawat berkurang sakitnya.
menghilangkan jerawat dengan lidah buaya



MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN LIDAH BUAYA BERAPA LAMA ?

Tentu pertanyaan tersebut selalu ditanyakan oleh penderita jerawat yang membaca tips tersebut. Walaupun bukan cara yang instan, menghilangkan jerawat dengan lidah buaya menurut saya adalah cara yang tepat dan nggak bakalan gonta - ganti obat jerawat. Berdasarkan pengalaman, setelah menggunakan langkah - langkah menghilangkan jerawat dengan lidah buaya dalam satu malam ... keesokan harinya jerawat sudah mulai kering, dan sembuh dalam 2 atau 3 hari. Dan hebatnya lagi rasa nyeri tidak terasa lagi, ternyata lidah buaya sangat efektif untuk mengatasi peradangan akibat jerawat.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->